Tips Lampu Halogen Pada Motor

Lampu Halogen

lampu halogen
Setelah Anda mengetahui ada beberapa jenis lampu motor, yaitu lampu Xenon, Halogen, dan LED pada artikel sebelumnya. Untuk Anda yang menggunakan lampu Halogen pada motor Anda, berikut 2 tips agar lampu halogen Anda bisa bekerja maksimal.

Baca juga : Jenis-Jenis Lampu Pada Motor

Jangan memegang bagian kaca bohlam

Apabila anda memegang bagian kaca bohlamm, maka hal ini akan meninggalkan bekas minyak pada kaca bohlam. Hal tersebut akan menyebabkan suhu permukaan menjadi lebih dingin dibanding permukaan yang tidak terkena jari tangan. Selanjutnya, gas pada lampu halogen yang menciptakan pijar akan terganggu, sebab gas-gas dalam bohlam menempel pada sisi bekas jari tangan Anda.

Pegang bagian pangkal

Jika anda ingin memegang bohlam lampu halogen peganglah pada pangkalnya. Jika ingin memegang kacanya gunakan lap atau tisu untuk membalut kaca bohlam tersebut terlebih dahulu supaya tidak meninggalkan bekas minyak pada bohlam.

Baca juga : Fungsi Sekring Pada Motor

Akhir Kata

Demikianlah tips singkat saat menggunakan lampu halogen. Untuk Anda pecinta motor, apakah Anda menginginkan jok Anda terlihat unik untuk pribadi atau untuk komunitas Anda? Kami ENMORE SEATCOVER punya solusinya. Kami produsen langsung yang menyediakan produk kulit jok sintetis siap pasang dengan desain dan motif-motif embos pres yang menarik dan tidak membosankan, khususnya untuk kebutuhan aestetika / variasi dengan harga yang relatif terjangkau. Dan tentunya kami juga memilih jenis kulit sintetis dengan kualitas terbaik di kelasnya. Untuk pemesanan dan informasi silahkan hubungi kami DISINI, atau Anda bisa langsung mengunjungi GERAI OFFICIAL kami.

 

Giveaway

Caranya GAMPANG!

Tinggal isi form di bawah ini!